Kekalahan Pertama Maung Bandung di Kandang



Wasit Olehadi meniup peluit panjang tanda pertandingan kontra Persib Bandung melawan PSM Makasar telah berakhir dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan PSM Makasar, pada hari Sabtu, 23 Oktober 2010 malam di Stadion Siliwangi Bandung.
Pertandingan berjalan cukup seru, karena kedua tim memperagakan permainan yang menyerang.
Pada babak pertama, Persib menguasai permainan dengan melancakan serangan dari setiap lini pertahanan PSM. Namun, para pemain PSM sangat disiplin menjaga barisan pertahanannya. Di saat para pemain Persib sedang asyik menyerang, pada menit 43, serangan balik PSM justru membuat Markus Haris Maulana memungut bola dari gawangnya, setelah umpan dari sisi lapangan berhasil dimanfaatkan oleh Andi Odang melalui tandukannya ke sudut tiang gawang Persib Bandung, yang membuat skor menjadi 0-1 untuk PSM Makasar hingga turun minum.
Pada babak kedua, para pemain Persib langsung menekan pertahanan PSM untuk mengejar ketertinggalan. Pada menit ke 53, Shahril Ishak terpaksa di jatuhkan bek dari PSM hingga membuahkan tendangan penalti untuk Persib. Atep berhasil menembak tendangan penalti tersebut ke kanan gawang dari PSM, sehingga mengubah skor menjadi 1-1. Setelah terciptanya gol tersebut, permainan kedua tim menjadi semakin terbuka. PSM maupun Persib sama-sama menyerang dan membuahkan beberapa peluang bagi kedua tim. Untuk menambah tenaga baru, Persib memasukan Jejen Zaenal dan Rahmat Affandi menggantikan Eka Ramdani dan Pablo Frances. Namun, usaha tersebut tidak membuahkan hasil karena pada menit ke-85, umpan jauh pada Obiora berhasil melewati Markus yang maju menghalau bola dan memantul pada bek Persib Wildansyah yang membuat gol untuk kemenangan PSM menjadi 2-1. Hingga peluit panjang ditiup, skor tetap 1-2 untuk kemenangan PSM Makasar.
Hasil ini membuat rekor kandang Maung Bandung menjadi ternoda, karena setelah hampir 2 tahun tidak pernah kalah di Stadion Siliwangi, akhirnya mengalami kekalahan dari pasukan Makasar. (soniibrol2010)

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program VB.Net - Database SQL

Nightmareside ARDAN 2012