INTERNETAN DENGAN MODEM SMART

Asalnya saya menggunakan im3 buat koneksi internet saya , tapi setelah sekian lama akhirnya saya nyerah juga karena tarifnya yg lumayan mahal dan sinyalnya yg kurang maksimal.
Untuk mengatasi hal itu, akhirnya saya menggunakan hp smart haier d1200p .
Tarifnya murah hanya dengan Rp. 3000/hari atau Rp. 15000/minggu dengan kelebihan unlimited .
Dari tarifnya emang terasa asyik ya, tapi yg namanya tarif murah smart sesuai dengan BTS yg didirikan oleh Smart-nya sendiri masih terbilang jarang, sehingga mempengaruhi kekuatan sinyal dari hp smart itu sendiri.
Dari kejadian tersebut saya menjadi browsing dengan mbah google agar bisa menguatkan sinyal smart .
banyak postingan-postingan lucu, ada yg menguatkan sinyalpake tutup panci, ada yg pake antena tv, dsb .
tadinya saya juga ingin mencoba postingan2 tersebut, tapi karena hp-ku takut rusak, akhirnya aku coba aja sambil meng-on-line-kan YM-ku , dan hasilnya lumayan ampuh , koneksi jadi jarang terputus .
silahkan buat para pembaca bisa mencoba langkah saya di atas, siapa tau berhasil .
selamat mencoba .

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Program VB.Net - Database SQL

Nightmareside ARDAN 2012